Langsung ke konten utama

Jasa Penulis Artikel Tercanggih | Mengatasi perubahan karir

Kehilangan pekerjaan Anda? Mengalami perubahan karir mendadak atau tak terduga? Khawatir tentang masa depan Anda? Jasa Penulis Artikel Tercanggih Respons emosional terhadap perubahan karir mirip dengan berurusan dengan kehilangan yang ditandai dengan Kubler-Ross. Penyangkalan


Jasa Penulis Artikel Tercanggih

Ada biasanya dua tahap penolakan yang terjadi dengan transisi karir tiba-tiba atau tak terduga. Tahap pertama biasanya sangat singkat. Mungkin ada suspensi singkat keyakinan yang sulit untuk membayangkan bahwa Anda tidak lagi memiliki pekerjaan itu. Fakta-fakta yang cukup sulit untuk menolak, posisi itu ada satu hari dan Anda pergi pada hari berikutnya. Terlepas dari keadaan, itu cukup sulit untuk Jasa Penulis Artikel Tercanggih menyangkal bila fakta ini ketika pintu yang telah ditutup. Jasa Penulis Artikel 

Periode kedua dan lebih berbahaya penolakan terjadi ketika gaya hidup tidak diubah, meskipun pendapatan telah berubah. Dalam banyak kasus, penolakan disubsidi oleh paket pesangon, parasut emas, atau tunjangan pengangguran. Majikan tidak lagi memberikan cek atau manfaat yang berkelanjutan cakupan, tapi pendapatan jika dinyatakan bersubsidi dan karena itu gaya hidup jika tidak diubah. Bentuk penolakan bisa sangat berbahaya dan harus cepat diselesaikan. Dengan waktu paket pesangon, Jasa Penulis Artikel Tercanggih tunjangan pengangguran, atau tabungan pribadi akan mulai berkurang dan akhirnya kering. Sulit untuk memprediksi kapan tepatnya posisi berikutnya atau karir akan menciptakan sumber pendapatan baru, dan sulit untuk menentukan bagaimana kompensasi dan manfaat akan dibandingkan dengan posisi sebelumnya. Ketika perubahan terjadi, itu adalah waktu yang sangat baik untuk memulai menilai tanggung jawab keuangan Anda dan biaya.

Setiap bulan sebagai laporan kartu kredit, sewa atau hipotek, dan biaya lainnya tiba, menggunakannya sebagai kesempatan untuk mengevaluasi perlunya biaya yang Anda keluarkan. Ini adalah kebiasaan umum yang biaya tumbuh secara proporsional dengan kemampuan individu untuk mendukung biaya. Pakaian, mobil, dan kebiasaan makan adalah contoh dari biaya yang mudah menyesuaikan dengan kemampuan seseorang untuk mempertahankan biaya. Langganan, hobi, dan biaya lain-lain yang sering dilupakan atau menyamar pengeluaran pribadi. Setiap kali Anda membayar faktur, Jasa Penulis Artikel Tercanggih pertimbangkan bagaimana biaya dibandingkan dengan hierarki pribadi Anda kebutuhan dan bagaimana Anda dapat menjadi sedikit lebih hemat dalam pengeluaran Anda. Jika Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda sekarang, itu akan terus berbuah, bahkan ketika penghasilan Anda dipulihkan.

Marah
Itu wajar untuk marah ketika peristiwa berdampak rutinitas seseorang. Adalah wajar untuk merasa marah ketika peristiwa mengganggu kemampuan individu untuk mendukung keluarga atau membahayakan tanggung jawab keuangan. Jasa Penulis Artikel Tercanggih Itu wajar, tetapi apakah itu produktif? Jika perubahan karir adalah karena kurangnya personal kinerja pada pekerjaan, maka ada ada yang bisa disalahkan kecuali diri Anda sendiri. Jika perubahan karir adalah karena kesulitan keuangan oleh perusahaan, sehingga menghasilkan pengurangan pekerjaan secara keseluruhan, maka ada ada yang bisa disalahkan pada perusahaan yang juga berjuang untuk bertahan hidup. Organisasi memiliki tanggung jawab untuk mendukung klien, pelanggan, pemegang saham, dan karyawan yang tersisa untuk yang terbaik dari kemampuan perusahaan. 

Apapun penyebab perubahan karir, tanggapan alami kemarahan dan frustrasi kekurangan arah dan karena itu menawarkan tidak ada sumber penghiburan. Apakah Anda merasakan energi yang berasal dari frustrasi, marah, atau semangat? Jasa Penulis Artikel Tercanggih Emosi mengisi tubuh dengan adrenalin dan menciptakan energi. Bahkan emosi negatif seperti rasa frustrasi, kemarahan, atau khawatir dapat membuat muatan emosional yang dapat diarahkan menjadi energi positif. Jika Anda duduk diam dan membiarkan emosi negatif mengambil kendali, maka Anda mungkin menemukan diri Anda tenggelam dalam gelombang terus menerus dari pikiran dan kekhawatiran negatif. 

Daripada tergelincir ke dalam depresi atau mengasihani diri sendiri, menggunakan energi untuk memberikan insentif Anda untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek yang positif. Misalnya, investasi energi Anda dalam pengerjaan ulang resume Anda. Mulailah membuat daftar peluang dan menginvestasikan waktu Anda dalam meneliti perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan positif. Mulai mendidik diri pada aspek lain dari industri atau profesi. Menggunakan energi yang membuat Anda goyang dengan frustrasi untuk menempatkan jari-jari Anda untuk bekerja pada keyboard, halaman membalik, atau nomor telepon panggilan. Jika Anda masih memiliki energi yang tersisa setelah Jasa Penulis Artikel Tercanggih Anda telah bekerja setiap kemungkinan, kemudian pergi untuk berjalan-jalan dan melepaskan energi yang dengan beberapa latihan positif.

Depresi
Perburuan untuk posisi karir Anda berikutnya mungkin memakan waktu. tantangan ekonomi dapat membatasi pasar kerja dan menciptakan persaingan yang tampaknya luar biasa untuk sejumlah posisi. kekhawatiran konstan, ditambah dengan Jasa Penulis Artikel Tercanggih rasa tanggung jawab, dapat membuat lahan yang subur untuk depresi. Jika Anda merasa hal ini terjadi pada Anda, ingatlah bahwa itu adalah pilihan dan Anda memiliki kontrol atas hal itu. 

Depresi terjadi ketika Anda membiarkan diri Anda untuk merasakan penyesalan karena peristiwa dan jadwal tidak terjadi sesuai dengan rencana Anda. Ini tidak berarti bahwa kekuatan alam semesta bekerja melawan Anda, tetapi bisa menjadi indikasi kuat bahwa sudah waktunya untuk mengubah rencana Anda. Kadang-kadang perlu untuk meninggalkan rencana Anda sepenuhnya dan berhenti sejenak untuk benar Jasa Penulis Artikel Tercanggih mengevaluasi pilihan yang tersedia untuk Anda. Ini mungkin berarti mengubah gaya hidup Anda, mengubah karir Anda, atau membiarkan diri untuk mengambil transisi antara arah lain. 

Biarkan diri Anda fleksibilitas untuk beradaptasi dengan situasi dan kesempatan yang tersedia untuk Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda menetap kurang dari potensi penuh Anda, tetapi tidak berarti bahwa Anda memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan diri Anda untuk memperluas bakat dan pengalaman di bidang yang sebelumnya tak terduga. Biarkan diri Anda fleksibilitas untuk meninggalkan atau sementara rak harapan-harapan yang menyebabkan depresi dan memberikan diri Anda kebebasan untuk menyesuaikan karir Anda atau gaya hidup untuk mengambil keuntungan dari apa yang tersedia untuk Anda saat ini. Ketika tampaknya bahwa Anda tidak dapat membuat kemajuan ke arah yang Anda akan kemudian membiarkan diri untuk bergerak dalam arah yang memberikan Jasa Penulis Artikel Tercanggih momentum hidup Anda.

perundingan
Setelah Anda telah mengatasi penolakan dan diterima kadang-kadang perubahan yang mengubah hidup untuk mengontrol pengeluaran Anda, dan setelah Anda telah mengatasi atau dilewati perasaan marah atau depresi, adalah wajar untuk memulai proses tawar-menawar pribadi. Fase ini adalah konflik internal saldo keinginan dan Jasa Penulis Artikel Tercanggih kebutuhan dengan realitas dan sumber daya. Ini adalah proses membenarkan konsesi kecil untuk kebaikan yang lebih besar. Ini berarti offsetting pengorbanan kecil dengan menenangkan diri dengan beberapa rasional tujuan atau hadiah pribadi.

Proses tawar-menawar internal dapat menjadi proses yang positif jika itu berarti realisasi kebangkitan hasil positif dari keputusan dan tindakan berbeda dengan investasi pengorbanan selektif. Namun, sangat penting untuk mempertimbangkan komitmen jangka panjang terkait dengan perundingan tersebut. Jika pengorbanan patut kembalinya karir abadi atau hubungan jangka panjang, maka itu hanyalah sebuah pengakuan dari investasi pribadi. Jika hasil pengorbanan dalam konflik etis atau mungkin sebaliknya membutuhkan komitmen berkesinambungan bahwa Anda tidak mau atau mampu untuk membuat, Jasa Penulis Artikel Tercanggih maka tawar-menawar tidak memiliki substansi dan ditakdirkan untuk gagal. Jangan bernegosiasi komitmen bahwa Anda mau atau tidak mampu mempertahankan, bahkan untuk diri sendiri.

Penerimaan
Selamat Datang di klub! Ada jutaan orang yang mengalami berbagai tahap transisi karir. Anda tidak sendirian dan Anda tidak benar-benar pesaing. Setiap orang mencari kesempatan berikutnya untuk mencocokkan bakat pribadi dan kemampuan dengan posisi yang sesuai yang sesuai. Demikian juga, organisasi sedang mencari kandidat yang Jasa Penulis Artikel Tercanggih paling tepat sesuai dengan persyaratan kerja. Ini bukan kompetisi atau kontes popularitas. Ini adalah teka-teki raksasa di mana semua potongan mencoba untuk menemukan cocok. 

Ketika Anda mencari kesempatan berikutnya, membantu mereka dalam jaringan Anda melakukan hal yang sama. Jika Anda menemukan posisi yang cocok untuk orang lain yang berada dalam masa transisi karir, meluangkan waktu untuk membuat rekomendasi dan membantu orang-orang yang baik menemukan organisasi yang baik. Membantu orang lain di sesama karir transisi suku Anda dapat mendorong mereka untuk membantu satu sama lain, dan menginspirasi mereka untuk membantu Anda juga. Bahkan jika nikmat tidak dikembalikan, Anda akan memiliki kepuasan pribadi membantu orang lain.

Setelah Anda telah menerima bahwa hidup Anda telah berubah, ada peluang baru yang tak terhitung jumlahnya yang terbuka untuk Anda. Siap untuk pengalaman baru dan siap untuk tantangan yang lebih tak terduga. Pengalaman adalah bagian dari proses pembelajaran. Anda bisa menghabiskan bulan atau tahun yang tak terhitung jumlahnya di liang dari rutinitas Anda, tetapi Anda telah diberi kesempatan tak terduga untuk menerapkan bakat dan pengalaman dalam cara-cara baru. Anda telah diberi undangan Jasa Penulis Artikel Tercanggih pribadi untuk memperluas kemampuan Anda dan untuk bertemu teman baru. Hal ini dapat mengganggu ketika tak terduga, tetapi Anda dapat menggunakan ini adalah kesempatan untuk berinvestasi dalam diri Anda dan masa depan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benar-benar Tahu Otot Yang Make Up inti Anda?

Tips untuk Memulai Meningkatkan Inti Kekuatan Gerakan Fungsional Untuk menikmati hidup yang sehat dan aktif menggunakan inti Anda untuk mendukung tubuh dan mengembangkan kebiasaan gerakan fungsional yang efektif adalah penting untuk membantu mengurangi masalah punggung, meningkatkan mekanika tubuh, meningkatkan kekuatan, mobilitas dan dukungan. Apakah tujuan Anda adalah untuk meningkatkan kinerja olahraga, atau hanya menikmati jumlah yang cukup kebugaran untuk hidup bahagia, belajar untuk menemukan dan menggunakan otot inti Anda dan menggabungkan latihan inti dalam latihan Anda dapat membantu memastikan kesehatan seluruh tubuh besar. "Perut Training" adalah penting untuk memperbaiki postur tubuh. dukungan inti yang lebih baik, membantu mengurangi risiko cedera dan membebaskan pinggul dan bahu kita untuk kebiasaan gerakan fungsional yang lebih baik. Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya, menggunakan senjata untuk engkol kepala dan bahu dari tanah untuk sit

Sterling Silver Blazer Pria Murah Digunakan Dalam Pembuatan Peralatan Terlalu

perhiasan perak merupakan paduan dari perak murni seperti perhiasan emas 18K. Kategori-kategori ini perhiasan tampak cantik dan memungkinkan membuat pernyataan gaya terutama untuk selebriti yang sterling silver blazer pria murah memakai perhiasan murah tapi menakjubkan. Pada kesempatan langka seperti ulang tahun pernikahan atau hadiah ulang tahun untuk yang dekat dan sayang, perhiasan perak sterling akan add-on yang berharga  sterling silver blazer pria murah  untuk koleksi. emas berlapis anting atau 18K perhiasan emas bersama dengan perhiasan perak sterling berfungsi sebagai lindung nilai terhadap inflasi, sementara pada saat yang sama menambahkan mode untuk penampilan. Sterling Silver Blazer Pria Murah Perak murni biasanya lembut di alam dan karenanya kotoran seperti seng atau nikel ditambahkan untuk memperkuat  sterling silver blazer pria murah   lembut perak dan dengan demikian 925 perhiasan nilai perak cetakan ke dalam bentuk yang berbeda dan desain. Para desainer perhiasan